Pengadilan Agama Barru gelar Pengucapan sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama.[07/03]

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 62

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

1

Kamis, 07 Maret 2024 Pengadilan Agama Barru gelar Pengucapan sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama.

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Barru, kegiatan tersebut di pimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Barru Ibu Maryam Fadhilah Hamdan, S.H.I. yang diikuti oleh Hakim, Pejabat, Pegawai Struktural dan Fungsional beserta PPNPN Pengadilan Agama Barru.

6

Sesuai dengan instruksi Mahkamah Agung dalam rangka reformasi pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme pada birokrasi Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya, dinilai perlu dilakukan penandatanganan pakta integritas bagi seluruh hakim, baik aparatur Mahkamah Agung maupun Badan Peradilan di bawahnya. Pengucapan pakta integritas dan penandatanganan komitmen bersama ini merupakan sebuah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh wewenang, tanggungjawab, tugas dan fungsi serta peran yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan demi menjaga citra dan integritas Mahkamah Agung RI dan Peradilan melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel untuk mendorong peningkatan kinerja serta keharmonisan antara pribadi baik di dalam maupun di luar lingkungan Mahkamah Agung dan Peradilan sesuai kode etik dan pedoman perilaku berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 8  9

Setelah pembacaan pakta integritas dan komitmen bersama, seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Barru kemudian membubuhkan tanda tangan dalam pakta integritas tersebut sebagai tanda komitmen atas pelayanan yang bersih, guna terwujudnya reformasi birokrasi.(Noe)

Add comment


Security code
Refresh

Meningkatkan Kualitas Putusan dan

Kualitas Pelayanan Yang Transparan, Cepat dan Mudah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Barru

Jl. Sultan Hasanudiin No. 111

Kelurahan Coppo

Kecamatan Barru

Kabupaten Barru

Telp: 0421-21771
Fax: 0421-21771

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb  ig  wa

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Barru@2018
G-6S47P2QP0X }); })(jQuery); //responsiveoice