Pendampingan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Wilayah II PTA Makassar

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 293

Pendampingan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Wilayah II PTA Makassar

1

Parepare, jum’at 20 Oktober 2023, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Parepare, dilaksanakan Pendampingan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada satuan kerja yang masuk dalam Wilayah II PTA Makassar, diantaranya PA Barru, PA Parepare, PA Pinrang, PA Sidenreng Rappang dan PA Enrekang.

Bertindak sebagai tim pendamping, Bp. Abdul Mutalip, S.Ag., S.H., M.H. selaku Sekretaris PTA Makassar, Bp. Dr. Muhammad Busyaeri, S.H., M.H. selaku Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Makassar, dan Bp. Muhammad Silmi, S.Kom. selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA Makassar.

WhatsApp Image 2023 10 20 at 105340
Dalam arahannya Sekretaris PTA Makassar menyampaikan agar semua pihak bersama-sama belajar agar pada kesempatan yang akan datang satuan kerja di wilayah II PTA Makassar dapat secara bersama mencapai tujuan yaitu mendapatkan rekomendasi / usulan dan meraih predikat ZI-WBK dan WBBM

Kegiatan dimulai pada Pukul 08.30 WITA sampai dengan Pukul 11.50 WITA, diawali dengan sharing session mengenai pengalaman dalam pengerjaan penilaian mandiri tahun 2023, dilanjutkan dengan pemeriksaan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) masing-masing satuan kerja untuk dilakukan evaluasi berkaitan dengan hal apa saja yang harus dilengkapi / diperbaiki.


WhatsApp Image 2023 10 20 at 105137  WhatsApp Image 2023 10 20 at 132204

PA Barru sebagai satker yang pada penilaian tahun 2023 mendapat usulan ZI-WBK berperan aktif dalam kegiatan ini dengan melakukan pemaparan terhadap apa yang telah dilakukan dalam mempersiapkan pembangunan ZI-WBK untuk dapat diberikan kritik dan saran dari tim pendampin

Bagi PA Barru kegiatan pendampingan ini dapat memperkokoh pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, agar komitmen Integritas yang sudah dibangun tetap terjaga dan menjadikan jalan bagi PA Barru meraih predikat ZI-WBK pada tahun 2024. Kegiatan pendampingan ini kedepannya dilaksanakan secara rutin baik secara daring maupun tatap muka secara langsung. (MSK)

Add comment


Security code
Refresh

Meningkatkan Kualitas Putusan dan

Kualitas Pelayanan Yang Transparan, Cepat dan Mudah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Barru

Jl. Sultan Hasanudiin No. 111

Kelurahan Coppo

Kecamatan Barru

Kabupaten Barru

Telp: 0421-21771
Fax: 0421-21771

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb  ig  wa

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Barru@2018
G-6S47P2QP0X }); })(jQuery); //responsiveoice