Menjalin silaturahmi dan sinergi melalui Olahraga

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 258

Menjalin silaturahmi dan sinergi melalui Olahraga

1

Pangkajene, jum'at 6 Oktober 2023, bertempat di Lapangan Tennis Indor Tonasa, Pengadilan Agama Barru dan Pengadilan Agama Pangkajene menggelar eksibisi / latihan tennis bersama.

Kegiatan hari ini merupakan kunjungan balasan dari PA Barru setelah pada kesempatan sebelumnya mendapat kunjungan dari PA Pangkajene.

 

Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 wita, ditandai dengan dibukanya acara oleh perwakilan PA Pangkajene. pertandingan demi pertandinganpun digelar secara bergantian, masing - masing tim mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

1

Di sela-sela pertandingan diisi dengan kegiatan ngopi bersama, dimana kedua tim saling melebur bercengkrama dengan hangat, potret kebersamaan ini menunjukkan kekompakan dan keharmonisan diantara kedua pengadilan.

kegiatan kemudian diakhiri pada pukul 11.30 wita, YM Fadilah S.Ag. selaku wakil ketua Pengadilan Agama Barru sekaligus pemimpin tim pada kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas jamuan serta fasilitas tempat yang telah disediakan dengan sangat baik oleh Pengadilan Agama Pangkajene, dan berharap kegiatan ini akan berlanjut kedepannya sehingga mampu menghasilkan bibit yang unggul.

43

Tenis merupakan olahraga resmi bagi warga peradilan, ajang latihan bersama ini digelar tidak hanya untuk melatih mental dan kemampuan bermain namun juga menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergi diantara kedua warga pengadilan tersebut. Selain itu, dengan rutin berolahraga diharapkan dapat meningkatkan Kesehatan dan Kebugaran tubuh sehingga akan berdampak pada peningkatan kualitas kinerja. (MSK)

Add comment


Security code
Refresh

Meningkatkan Kualitas Putusan dan

Kualitas Pelayanan Yang Transparan, Cepat dan Mudah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Barru

Jl. Sultan Hasanudiin No. 111

Kelurahan Coppo

Kecamatan Barru

Kabupaten Barru

Telp: 0421-21771
Fax: 0421-21771

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb  ig  wa

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Barru@2018
G-6S47P2QP0X }); })(jQuery); //responsiveoice