Ketiga Kalinya Dapat Kunjungan BSI, PA Barru Siap Jalin Sinergi | (12/04)

Written by Admin on .

Written by Admin on . Hits: 345

Ketiga Kalinya Dapat Kunjungan BSI, PA Barru Siap Jalin Sinergi

20210412 153422e

Senin, (12/04/2021) Pengadilan Agama Barru kedatangan perwakilan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Parepare. Kunjungan dari BSI ini merupakan kunjungan ketiga kalinya setelah kunjungan-kunjungan sebelumnya pada saat masih bernama Bank Syariah Mandiri (BSM).

Pada pertengahan dan akhir tahun 2020, Pengadilan Agama Barru telah kedatangan kunjungan dari Bank Syariah Mandiri (BSM). Kunjungan ini dimaksudkan BSM untuk memperluas jaringan dan kemitraan dengan instansi-instansi di Kabupaten Barru. Senin lalu, Ketua Pengadilan Agama Barru, Andi Muhammad Yusuf Bakri, S.H.I., M.H.,didampingi Hakim PA Barru, Al Gazali Mus, S.H.I., M.H. menerima kunjungan ketiga dari bank yang telah berubah nama menjadi Bank Syariah Indonesia tersebut. Seperti yang telah diketahui per Februari 2021 ini, terjadi merger bank-bank syariah di Indonesia, yang meliputi Bank Syariah Mandiri,  BRISyariah, dan BNI Syariah. Ketiga bank tersebut kemudian melebur menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI).

20210412 153514e

Pada kunjungann ketiga ini, Nuryadin K perwakilan dari BSI Cabang Parepare kembali menyatakan niat baik BSI untuk memperluas jaringan di Kabupaten Barru. Beliau mengungkapkan bahwa BSI bahkan berperluang untuk membuka kantor cabangnya di Kabupaten Barru. Untuk itu, BSI mengharapkan terjalinnya kerja sama dari Pengadilan Agama Barru yang merupakan salah satu instansi vital Kabupaten Barru. Sebagai langkah awal, BSI berharap dapat diberikan kesempatan untuk melakukan presentasi pemaparan produk-produk layananannya di hadapan aparatur Pengadilan Agama Barru. Melalui pemaparan produk ini, diharapkan para aparatur Pengadilan Agama Barru dapat lebih mengenal produk-produk perbankan, utamanya sehubungan perubahan akibat merger dari ketiga bank syariah tersebut.

Ketua Pengadilan Agama Barru mengungkapkan bahwa pihaknya selalu terbuka dengan adanya  kerja sama dengan BSI. “Kami sangat mendukung dan siap menyediakan waktu serta tempat guna memfasilitasi kegiatan dari BSI di Pengadilan Agama Barru”, ungkapnya kepada Perwakilan BSI Cabang Parepare. (choi)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Meningkatkan Kualitas Putusan dan

Kualitas Pelayanan Yang Transparan, Cepat dan Mudah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Barru

Jl. Sultan Hasanudiin No. 111

Telp: 0421-21771
Fax: 0421-21771

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb  ig  wa

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018
G-6S47P2QP0X }); })(jQuery); //responsiveoice