Eratkan Silaturahmi, Dharmayukti Karini Cabang Barru Kembali Gelar Pertemuan Rutin | (19/03)

Written by Admin on .

Written by Admin on . Hits: 184

Eratkan Silaturahmi, Dharmayukti Karini Cabang Barru Kembali Gelar Pertemuan Rutin

dykcabbarru

Jumat (19/03/2021), bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Barru, Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Barru mengadakan kegiatan pertemuan rutin dan arisan bulanan. Pertemuan kali ini menghadirkan narasumber dr. Andi Thahirah yang membawakan materi mengenai “Wanita dan Kesehatan dalam Tinjauan Agama”.

20210319 144302

Kegiatan diawali dengan menyanyikan bersama hymne dan mars DYK yang dipandu oleh Syahriana, S.T, Kasubag Kepegawaian dan ORTALA Pegadilan Negeri Barru. Nawirah S.E., Sekretaris Pengadilan Agama Barru, selaku moderator dalam kegiatan ini kemudian mempersilakan narasumber untuk menyampaiakan materinya.

pertemuandyk

dr. Andi Thahirah membuka materi dengan memberikan saran agar sebisa mungkin dalam suatu pertemuan dijadikan sebagai majelis ilmu sehingga kualitas pertemuan dapat meningkat. Melalui majelis ilmu inilah tempat yang tepat untuk memperbarui dan meningkatkan pengetahuan serta keilmuan.

20210319 144858

Selanjutnya, narasumber menyampaikan bahwa di antaranya ada dua hal penting yang mempengaruhi kesehatan. Hal pertama adalah pola makan. Makanan yang dimakan tidak hanya harus halal namun juga thoyib agar tubuh kita dapat mengambil manfaatnya. Selain itu konsumsi makanan pun secukupnya saja serta tidak berlebihan. Hal kedua yang juga berpengaruh dalam kesehatan khususnya untuk wanita adalah mengenai kesehatan mental. Wanita termasuk golongan yang rawan terkena stres. Beban pikiran dan mental inilah yang akhirnya berpengaruh juga pada kesehatan fisik. Penyampaian materi diakhiri dengan sesi tanya jawab yang menjadikan kegiatan ini lebih interaktif.

makanbersamadyk

Selepas penyampaian materi, kegiatan berlanjut dengan arisan bulanan dan pemberian doorprize bagi anggota DYK yang beruntung. Kegiatan pun diakhiri dengan sesi foto serta makan bersama. (choi)

Add comment


Security code
Refresh

Meningkatkan Kualitas Putusan dan

Kualitas Pelayanan Yang Transparan, Cepat dan Mudah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Barru

Jl. Sultan Hasanudiin No. 111

Telp: 0421-21771
Fax: 0421-21771

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb  ig  wa

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018
G-6S47P2QP0X }); })(jQuery); //responsiveoice