Resmi Dilantik, Pengadilan Agama Barru Akhirnya Punya Kasubag Perencanaan, TI, dan Pelaporan | (02/07)

Written by Admin on .

Written by Admin on . Hits: 388

Resmi Dilantik, Pengadilan Agama Barru Akhirnya Punya Kasubag Perencanaan, TI, dan Pelaporan

WhatsApp Image 2021 07 04 at 10.49.09 PM

 

Jumat, 2 Juli 2021, Ketua Pengadilan Agama Barru, Andi Muhammad Yusuf Bakri, S.H.I., M.H., resmi melantik Kepala Sub Bagian (Kasubag) Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan (PTIP). Sesuai Surat Keputusan (SK) Sekretaris Mahkamah Agung nomor 546/SEK/Kp.I/SK/VI/2021 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung, Irwan Azis, S.Kom. yang sebelumnya merupakan Kasubag PTIP di Pengadilan Agama Selayar, dipindahtugaskan menjadi Kasubag PTIP di Pengadilan Agama Barru.

 WhatsApp Image 2021 07 07 at 11.57.16 AM

Acara pelantikan dimulai pada pukul 09.00 WITA di ruang sidang cakra Pengadilan Agama Barru. Turut hadir dalam acara tersebut pengantar dari Irwan Azis, S.Kom. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung.  Kasubag Umum dan Keuangan, A. Maradona, S.H.I., kemudian membacakan SK pengangkatan Irwan Azis, S.Kom. Acara berlanjut dengan pengambilan sumpah jabatan yang kemudian dilanjutkan dengan pendatanganan pakta integritas. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi perkenalan pejabat yang baru saja diangkat. Irwan Azis, S.Kom., selaku Kasubag PTIP yang baru kemudian memberikan perkenalan singkat mengenai diri beliau.

WhatsApp Image 2021 07 04 at 7.50.43 PM

Kedatangan Kasubag PTIP ini sudah lama dinanti-nantikan oleh Pengadilan Agama Barru. Kekosongan jabatan ini sudah berlangsung lebih dari 1,5 tahun. "Selama ini Pengadilan Agama Barru mengalami kendala dalam mewujudkan terobosan-terobosan inovasi berbasis TI dikarenakan kurangnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni pada bidang tersebut", ungkap Ketua Pengadilan Agama Barru dalam sambutannya pada acara pelantikan ini. Oleh karena itu kedatangan Irwan Azis, S.Kom. ini disambut dengan gembira oleh para aparatur Pengadilan Agama Barru. Dengan bergabungnya Irwan Azis, S.Kom. ini diharapkan menjadi pelengkap dan penguat tim TI Pengadilan Agama Barru. (choi)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Meningkatkan Kualitas Putusan dan

Kualitas Pelayanan Yang Transparan, Cepat dan Mudah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Barru

Jl. Sultan Hasanudiin No. 111

Kelurahan Coppo

Kecamatan Barru

Kabupaten Barru

Telp: 0421-21771
Fax: 0421-21771

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb  ig  wa

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Barru@2018
G-6S47P2QP0X }); })(jQuery); //responsiveoice