Resmi Berakhir di Pujananting, Agenda Persidangan Tutup Program Mobile Court Pengadilan Agama Barru | (24/05)

Written by Admin on .

Written by Admin on . Hits: 42

Resmi Berakhir di Pujananting, Agenda Persidangan Tutup Program Mobile Court Pengadilan Agama Barru

WhatsApp Image 2021 05 25 at 11.29.35

Senin (24/05/2021) menjadi hari terakhir pelaksanaan program Mobile Court Pengadilan Agama Barru di Kecamatan Pujananting. Program yang kurang lebih dua bulan berjalan ini telah membantu masyarakat yang berada di wilayah yang sulit dijangkau untuk lebih mudah mendapatkan layanan berperkara. Pada Senin ini, dilangsungkan sidang terakhir yang sekaligus menjadi penutup rangkaian program Mobile Court di Kecamatan Pujananting.

WhatsApp Image 2021 05 25 at 11.29.37

Masih berada di Kantor Kecamatan Pujananting, tepatnya berada di aula kecamatan, agenda persidangan Mobile Court dilangsungkan. Pada hari terakhir ini terdapat 23 perkara yang akan disidangkan.

Pelaksanaan program Mobile Court di Kecamatan Pujananting pertama kali dimulai dengan dibukanya posko pendaftaran perkara pada 23 Maret 2021 lalu. Sejak hari dimulainya program tersebut, Mobile Court telah membantu banyak masyarakat Pujananting dalam mendapatkan layanan berperkara. Terbukti hingga hari terakhir ini sudah terdapat 49 perkara yang terselesaikan melalui program Mobile Court. Melihat dari jumlah perkara yang terselesaikan maupun antusiasme para pihak berperkara, menandakan bahwa progam ini tepat guna sebab memang diperlukan oleh masyarakat.

WhatsApp Image 2021 05 25 at 11.29.36

Meskipun telah diakhiri di Kecamatan Pujananting, namun program Mobile Court sendiri masih akan terus diselenggarakan. Periode kedua penyelenggaraan program ini akan dihadirkan di Kecamatan Mallusetasi yang juga menjadi salah satu target lokasi. Masyarakat Mallusetasi dapat memperoleh layanan-layanan yang sama seperti ketika program ini dilangsungkan di Kecamatan Pujananting. Layanan itu meliputi posko informasi dan pendaftaran, pelaksanaan persidangan, hingga penyerahan putusan yang kesemuanya dapat diperoleh di Kantor Kecamatan Mallusetasi. Pada 20 Maret 2021 lalu program Mobile Court di Kecamatan Mallusetasi sendiri telah dimulai dengan dibukanya posko pendaftaran perkara. (choi)

Mobile Court Pengadilan Agama Barru, Mempermudah Jalan Menuju Keadilan

Add comment


Security code
Refresh

Meningkatkan Kualitas Putusan dan

Kualitas Pelayanan Yang Transparan, Cepat dan Mudah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Barru

Jl. Sultan Hasanudiin No. 111

Telp: 0421-21771
Fax: 0421-21771

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb  ig  wa

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018
G-6S47P2QP0X }); })(jQuery);