Awali Pekan , Pengadilan Agama Barru Lakukan Apel Rutin Senin Pagi | (26/04)

Written by Admin on .

Written by Admin on . Hits: 36

Awali Pekan , Pengadilan Agama Barru Lakukan Apel Rutin Senin Pagi

IMG 20210426 WA0003

Senin pagi (26/04/2021) tepat pukul 08.00 WITA bertempat di halaman depan kantor, Pengadilan Agama Barru mengawali pekan dengan melaksanakan apel rutin senin pagi. Apel pagi kali ini dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Barru.

 

IMG 20210426 WA0002

 

Bertindak sebagai pembina apel pagi, Ketua Pengadilan Agama Barru, Andi Muhammad Yusuf Bakri, S.H.I., M.H., mengingatkan Terkait beberapa agenda yang dalam waktu dekat akan terlaksana, pembina apel menyampaikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Barru agar memperhatikan kesiapan menjelang agenda tersebut. Pembina apel juga menghimbau kepada para peserta apel agar jangan lengah dan tetap konsisten dalam menjalankan SOP terkait pekerjaan-pekerjaan yang ada. Dihimbau juga kepada para aparatur Pengadilan Agama Barru agar melaksanakan tugas dan melakukan evaluasi terhadap kinerja yang sudah diselesaikan atau pun yang sempat tertunda untuk segera dilaksanakan sehingga alur bisa tercapai sistem kerja yang lebih tertib.

Ketua Pengadilan Agama Barru juga menyampaikan bahwa agar setiap personil dalam tim untuk tetap menjaga kerja sama antar anggota tim, komunikasi, kekompakan, bahkan setiap anggotanya dapat saling mengevaluasi kinerja masing-masing.

IMG 20210426 WA0001

Di akhir penyampaiannya, pembina apel menghimbau kepada seluruh peserta apel agar tetap senantiasa menjaga kesehatan di Bulan Suci Ramadan. Para peserta apel juga dihimbau untuk tetap menjaga kekompakan dan memanfaatkan bulan ini sebaik mungkin guna mengevaluasi program pembangunan Zona Integritas yang telah berjalan. (amir/akbar).

Add comment


Security code
Refresh

Meningkatkan Kualitas Putusan dan

Kualitas Pelayanan Yang Transparan, Cepat dan Mudah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Barru

Jl. Sultan Hasanudiin No. 111

Telp: 0421-21771
Fax: 0421-21771

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb  ig  wa

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018
G-6S47P2QP0X }); })(jQuery);