Pengadilan Agama Barru Laksanakan Sidang Pemeriksaan Setempat (Descente) Perkara Kewarisan | (19/02)

Written by Admin on .

Written by Admin on . Hits: 37

Pengadilan Agama Barru Laksanakan Sidang Pemeriksaan Setempat (Descente) Perkara Kewarisan

 

Barru, 19 Februari 2021 – Pengadilan Agama Barru melaksanakan Sidang Pemeriksaan Setempat (Descente) di wilayah Hukum Pengadilan Agama Barru dengan nomor register perkara 307/Pdt.g/2020.PA.Br. terhadap harta sengketa atas gugatan kewarisan. Pemeriksaan Setempat ini bertempat di Batu Rebbangnge, Desa Batupute, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

PS1

Setelah persiapan lengkap, tepat pukul 09.00 WITA, Pemeriksaan Setempat dilaksanakan dengan tim yang terdiri dari Ketua Majelis Hakim sekaligus Ketua Hakim Anggota yakni Ibu Salmirati, S.H. dan Bapak Al Gazali Mus, S.H.I, M.H. dibantu oleh Bapak Aris, S.H. sebagai Panitera Pengganti, serta Ansharuddin, S.H.I. sebagai Jurusita Pengganti.

PS2

Setibanya di lokasi, tim langsung melakukan pengukuran tanah yang menjadi objek sengketa untuk mengetahui luas tanah yang sebenarnya dan batas-batasnya. Pemeriksaan Setempat dihadiri Penggugat dan Kuasa Hukumnya, selain itu hadir juga di lokasi Sekretaris Desa Batupute, Kecamatan Soppeng Riaja. Pelaksanaan Pemeriksaan Setempat berjalan tertib dan damai.

Add comment


Security code
Refresh

Meningkatkan Kualitas Putusan dan

Kualitas Pelayanan Yang Transparan, Cepat dan Mudah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Barru

Jl. Sultan Hasanudiin No. 111

Telp: 0421-21771
Fax: 0421-21771

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb  ig  wa

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018