Pengadilan Agama Barru Kedatangan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyad (STAI DDI) Mangkoso Barru | (17/02)

Written by Admin on .

Written by Admin on . Hits: 30

Pengadilan Agama Barru Kedatangan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyad (STAI DDI) Mangkoso Barru

 

Rabu, 17 Februari 2021 Pengadilan Agama Barru menerima mahasiswa magang dari Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal Irsyas (STAI DDI) Mangkoso Barru berjumlah 39 orang. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Barru, acara serah terima ini disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Barru, Bapak Andi Muhammad Yusuf Bakri, S.H.I, M.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Barru, Ibu Nawirah, S.E.

penerimaanPKL3

Kegiatan magang ini sifatnya wajib, yang harus ditempuh oleh Mahasiswa Fakultas Syariah, Program Studi Al-Ahwal Al-Syakhsiyah untuk melengkapi kelulusan kurikulum mata kuliah Peradilan Agama di Indonesia. Oleh karena itu Praktek Peradilan yang nantinya diperoleh oleh mahasiswa selama magang di Pengadilan Agama Barru, diharapkan dapat melengkapi pengetahuan teoritis yang telah diperoleh mahasiswa di bangku perkuliahan.

penerimaanPKL2

Setelah mendapatkan pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Barru, para mahasiswa diharapkan dapat bekerjasama dan memanfaatkan waktu magang ini sebaik-baiknya. Sehingga nantinya setelah lulus diharapkan mampu bersaing untuk realitas dunia kerja yang sesungguhnya.

Add comment


Security code
Refresh

Meningkatkan Kualitas Putusan dan

Kualitas Pelayanan Yang Transparan, Cepat dan Mudah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Barru

Jl. Sultan Hasanudiin No. 111

Telp: 0421-21771
Fax: 0421-21771

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb  ig  wa

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018