Senin, 28 Desember 2015 15:31

Pelantikan Pengangkatan Pejabat Struktural Kesekretariatan

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Barru, 28 Desember 2015

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Barru, pada hari Senin, tanggal 28 Januari 2015.M bertepatan dengan tanggal 16 Robi’ul Awal 1437 H tepat pada pukul 12.00 WIB Pengadilan Agama Barru melaksanakan Pelantikan Pengangkatan Pejabat Struktural Kesekretariatan, berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 2766/DJA/KP.04.6/SK/11/2015 tanggal 26 Nopember 2015, dan Surat Keputusan Mahkamah Agung RI Nomor 38/SEK/Peng.06.01.1/12/2015 tanggal 16 Desember 2015 untuk Lingkungan Peradilan Agama / Mahkamah Syar’iah.

Pelantikan Pengangkatan Pejabat Struktural Kesekretariatan yaitu :

  1. Dra. Hj. Kartini Hakim selaku Panitera
  2. Nawirah, SE selaku Sekretaris
  3. Badaruddin selaku Kepala Sub. Bagian Perencanaan IT dan Pelaporan
  4. Masykur D, S.Ag selaku Kepala Sub. Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana
  5. A. Maradona, S.HI selaku Kepala Sub. Bagian Umum dan Keuangan

(Foto dari Kiri ke Kanan : Dra. Hj. Kartini Hakim, Nawirah, SE, Badaruddin, S.HI, Masykur D, S.Ag dan A. Maradona, S.HI)

Dalam acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut ikut hadir dan menyaksikan, para pejabat dan pegawai dari Pengadilan Agama Barru, dan beserta rombongan dari Pengadilan Agama Pangkajene yang turut serta mengantarkan Ibu Nawirah, SE untuk dilantik menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Barru.

Dalam amanat dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Barru Drs. H. Gunawan, M.H, beliau mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru di lantik dan selamat bergabung kepada Ibu Nawirah di Pengadilan Agama Barru, harapan kami tentunya kepada para pejabat sekalian dapat bekerja sama dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya para pencari keadilan, dan tentunya kita senantiasa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, profesional dan penuh tanggung jawab.

 

Setelah kata sambutan dari Bapak Ketua Pengadilan Agama Barru, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak Uten Tahir, S.HI, M.H (Hakim Pengadilan Agama Barru), dan setelah itu dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik yang dimulai dari Bapak Ketua Pengadilan Agama Barru dilanjutkan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama barru, Para Hakim Pengadilan Agama Barru, Karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Barru serta seluruh tamu undangan yang hadir. Dan dilanjutkan dengan foto bersama dan makan bersama.

[Alfiand / TIM IT PA Barru]

Read 762 times Last modified on Rabu, 30 Desember 2015 02:07
Mustajab. SH.i

Mohon maaf atas ketidaknyamanan apabila terdapat kesalahan dan kekurangan dalam konten website ini dan Semoga anda dapat memperoleh informasi-informasi yang anda butuhkan di Website ini.