Jumat, 30 Oktober 2015 00:58

Pengambilan Sumpah PNS dan Pelepasan Mahasiswa PPL dan Prakerin

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Barru – Satu orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Barru kini bisa bernafas lega, pasalnya Selasa (28/10) kemarin, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Barru Saudari Nurfajri Thahir, S.HI resmi menjadi PNS setelah dilantik oleh ketua Pengadilan Agama Barru. Drs. H. Gunawan, M.H

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Barru. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Bapak Ketua Ketua Pengadilan Agama Barru Drs. H. Gunawan, M.H. dan dihadapan para saksi Saudara Alfiand Apriadi, S.Kom dan Nursiah. serta Rohaniwan Ansharuddin, S.HI.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Barru mengucapkan selamat kepada pegawai negeri sipil yang baru dilantik. Dalam kesempatan ini pula, Bapak Ketua Pengadilan Agama Barru  memberikan sambutan agar pegawai negeri sipil yang baru dilantik mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, dedikasi yang tinggi, dan mampu bekerja secara bersama-sama, mempunyai niat yang ikhlas, Optimis, bersemangat, kemampuan dalam melaksanakan tugas, menghayati serta mengamalkan sumpah tersebut baik didalam instansi maupun diluar instansi. dan senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja dan tentunya dapat menjaga nama baik instansi itu yang terpenting.

Acara ini pun juga dirangkaikan dengan Acara Pelepasan Mahasiswa STAIN Parepare yang melaksakanan kegiatan praktek di Pengadilan Agama Barru selama 1 bulan dan Adik-adik Prakerin SMK 1 Barru selama 3 bulan. Dalam sambutan arahan dari Bapak Hakim Pengadilan Agama Barru Uten Tahir, S.HI, M.H yang juga merupakan Dosen di STAIN Parepare dan Pembimbing bagi anak-anak prakerin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada adik-adik sekalian yang telah memilih kantor Pengadilan Agama Barru menjadi tempat kegiatan praktek, kami sangat terbantu dengan kehadiran adik-adik sekalian, karena yang tadinya pekerjaan yang bertumpuk, rumit dan banyak, adik-adik sekalian senantiasa siap dalam membantu baik dari segi administrasi, putusan, arsip, perpustakaan, dan sebagainnya, dan tentunya harapan kami semoga ilmu, pengalaman dan bimbingan yang adik-adik dapat selama praktek ditempat ini dapat bermanfaat dikemudian hari.

Acara diakhiri dengan pembacaan do’a yang dipimpin, Bapak Ali Rasyidi Muhammad, Lc Hakim Pengadilan Agama Barru yang dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Barru. (Alfiand/Tim IT PA Barru).

Read 769 times Last modified on Jumat, 30 Oktober 2015 01:03
Mustajab. SH.i

Mohon maaf atas ketidaknyamanan apabila terdapat kesalahan dan kekurangan dalam konten website ini dan Semoga anda dapat memperoleh informasi-informasi yang anda butuhkan di Website ini.