Jumat, 18 September 2015 01:42

Rapat Koordinasi Bulanan

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Pada hari ini Jumat, Tanggal 18 September 2015, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Barru dilaksanakan Rapat Koordinasi terkait beberapa hal terutama sosialiasi hasil bimtek Panitera dan Kesekretariatan yang dilaksanakan di Makassar.

Rapat Koordinasi ini diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural dan seluruh staff pegawai Pengadilan Agama Barru, Rapat ini merupakan rapat perdana setelah mutasi hakim beberapa waktu yang lalu yaitu Ketua Pengadilan Agama Barru dimutasi ke Pengadilan Agama Makassar. Pada kesempatan ini Ibu Panitera / Sekretaris. Dra Hj. Kartini Hakim, menyampaikan beberapa point penting dalam pertemuan di Makassar yaitu : Para Pegawai hendaklah memuliakan dunia peradilan dimana tempat kita bekerja saat ini, Meningkatkan pelayanan publik dan Mewujudkan transparansi data keuangan.

Seluruh Staff Pegawai mengikuti dan menyimak arahan dari Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Barru

Begitupun dengan sosialiasi yang diikuti oleh Kesekretariatan yaitu Wakil Sekretaris, Bapak Suherman, S. S.HI, dimana hasil bimtek merupakan suatu diskusi umum untuk mengetahui permasalahan disetiap instansi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Ibu Dra. Hj. Martina Budiana Mulya, menyampaikan informasi terkait dengan kedatangan tamu dari TIM Badilag dengan tujuan untuk mensurvey Pengadilan Agama Barru untuk dipromosikan naik kelas, tidak hanya Pengadilan Agama Barru yang akan dikunjungi ada beberapa lain yaitu PA Parepare, PA Sidrap, dan PA Watampone, yah karena kita sudah sering kedatangan tamu dari Badilag, cukup menyiapkan diri saja, membenahi kantor dan mejaga kebersihan, ungkap Ibu Wakil.

Read 538 times Last modified on Jumat, 18 September 2015 03:15
Mustajab. SH.i

Mohon maaf atas ketidaknyamanan apabila terdapat kesalahan dan kekurangan dalam konten website ini dan Semoga anda dapat memperoleh informasi-informasi yang anda butuhkan di Website ini.