Selasa, 15 September 2015 15:20

Pelepasan Mahasiswa KKPH Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia Angkatan XIX Tahun 2015

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Pada Tanggal 15 September 2015, bertempat diruangan sidang Pengadilan Agama Barru dilaksanakan pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH) Angakatan XIX Tahun 2015 FaKultas Hukum Universitas Muslim Indonesia, setelah 1 bulan melaksanakan kegiatan KKPH di Pengadilan Agama Barru, Mahasiswa KKPH ini berjumlah 5 orang mahaiswa secara resmi dilepas oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Barru, Ibu Dra. Hj. Martina Budiana Mulya. Dalam Acara pelepasan tersebut didampingi oleh hakim pembimbing yang telah ditunjuk, Bapak Uten Tahir, S.HI dan Dosen Pembimbing dari Mahasiswa KKN Tersebut Bapak DR. Kamri Ahmad, S.H., M.Hum.

 

Dalam arahannya, Ibu Wakil Ketua menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kerja sama dan bantuan yang diberikan oleh adik-adik mahasiswa selama melakasanakan KKPH di Kantor ini. Semoga ilmu yang adik-adik dapatkan di tempat ini dapat bermanfaat dan Insya Allah kalau rejekinya nanti jadi hakim, yah minimal sudah ada pengetahuan tentang cara berperkara dan mengadili. ujar ibu wakil.

Selama berada di Pengadilan Agama Barru para mahasiswa tersebut ditempatkan secara bergantian pada bagian kepanitraan dan kesekertarian agar para mahasiswa mendapat pengalaman dan ilmu di bidang Adminitrasi umum dan adminitrasi perkara disamping masalah materi dan tekhnis beracara di Pengadilan Agama.

Usai pelepasan, para mahasiswa pun secara khusus berpamitan dengan Ibu Wakil Ketua dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Barru, dan pada kesempatan yang sama Bapak Dosen Pembimbing para mahasiswa KKPH Angkatan XIX Tahun 2015 menyerahkan cendera mata dan berfoto bersama.

 Foto Bersama Mahasiswa KKPH Fakultan Hukum Universitas Muslim Indonesia Angkatan XIX Tahun 2015
dan didampingi oleh Dosen Pembimbing, Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Barru dan Hakim Pembimbing

Read 997 times Last modified on Kamis, 17 September 2015 01:18
Mustajab. SH.i

Mohon maaf atas ketidaknyamanan apabila terdapat kesalahan dan kekurangan dalam konten website ini dan Semoga anda dapat memperoleh informasi-informasi yang anda butuhkan di Website ini.